Grafis yang Mantap Dalam Trailer Pro Evolution Soccer 2014

Sebelumnya kita sudah melihat bagaimana realisitisnya gameplay FIFA 14 dalam konferensi pers yang diadakan EA Games dalam ajang E3 2013. Nah, kali ini giliran sang kompetitor yang unjuk gigi, siapa lagi kalau bukan Pro Evolution Soccer 2014. Sebelumnya kita sudah melihat sebuah video teaser dan beberapa screenshot yang memperlihatkan pertandingan antara Bayern Munchen dan Santos F.C. Kali ini pertandingan keduanya diperlihatkan dalam sebuah trailer E3 yang ditunjukkan dalam konferensi Pers Konami.
Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, gamer bisa melihat para pemain Bayern Munchen serta sorakan supporter Bayern. Di sisi lain, ada klub asa Brazil, Santos F.C. siap-siap berhadapan dengan Bayern Munchen. Setelah itu pertandingan pun dimulai.
Dengan backsound dari Beethoven, gerakan dribbling yang dilakukan oleh pemain menjadi bagus dan memiliki ritme sesuai dengan lagunya. Ada beberapa gerakan khas yang ditampilkan oleh para pemain dan feint yang cukup unik. Selain itu, gamer bisa melihat bahwa kali ini bukan hanya kaki saja yang bisa digerakkan, tangan pun bisa ikut bermain untuk menghentikan gerak laju lawan.
Grafis untuk pelangkap pun tidak kalah bagus. Gamer bisa melihat betapa riuhnya para supporter di dalam stadion tersebut. Ada beberapa mercon yang dinyalakan para supporter dan hiasan supporter yang membentuk lambang club home (di sini para supporter membentuk gambar club Bayern Munchen). Selengkapnya gamer bisa melihat video di bawah ini.
Pro Evolution Soccer 2014 akan hadir di akhir tahun sesuai dengan jalannya musin sepak bola tahun 2013/2014. Game ini akan hadir untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

http://www.youtube.com/watch?v=foGfXQ73jHw&feature=player_embedded#t=0s


EmoticonEmoticon