CARA MENGOPTIMALKAN KINERJA GAME (90 % AMPUH)


hello sobat gamers, saya akan bagi-bagi ilmu yaitu tentang MENGPTIMALKAN KINERJA pada saat kita bermain game. bagi para gamers tentu sangat kesal jika sedang bermain game tiba-tiba game tersebut lag/macet. kita langsung saja sikat masalah tersebut.

caranya :

1. GAME BOOSTER

software ini berfungsi menambah performa game pada saat kita bermain. tidak hanya itu, kita juga dapat screen capture,mem-video game yang sedang kita mainkan. anda dapat men-download game booster DISINI

2. GAME GAIN 2

software ini memang ampuh untuk mengoptimalkan performa game, software ini mampu melancarkan game dan tentunya size-nya sangat ringan. cara menggunakannya sangatlah mudah, kita tinggal memilih speed setting, memilih processor dan memilih jenis operasi sistem lalu tekan tinggal meng-klik tombol GO, secara otomatis game gain 2 akan bekerja, lalu akan muncul perintah restart. anda dapat men-download game gain 2 DISINI

3. MEMATIKAN PROGRAM YANG MEMAKAN BANYAK RAM

cara ini adalah untuk melancarkan kinerja game/ agar tidak LAG. jika anda sedang bermain game tetapi juga sedang membuka firefox, maka kinerja game anda tidak maksimal, game tersebut tidak lancar saat dimainkan, untuk fix masalah tersebut anda tinggal close program-program yang banyak menggunakan RAM komputer.

4. UPGRADE KOMPUTER

hal ini memang cara yang paling ampuh untuk memaksimalkan kinerja game, dengan cara mengganti komponen-komponen hardware komputer dengan yang baru/lebih tinggi, kita akan merasakan langsung kecepatan & performa saat bermain game. tidak hanya itu, booting juga akan lebih cepat bila kita meng-upgrade PROCESSOR yang lebih tinggi.


EmoticonEmoticon